Dunia Tanpa Keinginan

Kadang aku berfikir, bagaimana kerja dunia ini...
Tiap hari aku hanya mengulang sesuatu yang tak pasti....
a ke z , a ke z, dan seterusnya begitu....

Aku mulai cerita ini di Masa Ketika Aku Menginjak Remaja....
Hari hari itu mungkin sangat indah jika aku mengingatnya kembali, 
bermain bersama sahabat, bercanda gurau, cinta monyet sampai kenakalan yang aku perbuat.
masa masa itu tak akan pernah hilang dari kenanganku... akankah itu terulang kembali ?

aku rasa tidak!!! 

aku mengingat hari itu dimana aku mengajaknya berbicara....
A : Hai Apakabar!!! ^_^
I  : ............... ???
A : Hahaha, kita temen sekelas, Perkenalkan aku Abdi ^^
I : Aku I**** :v

To Be Continue....

Komentar kalau mau lanjut walaupun ini cuman pengisi kekosongan blog saya ketika ingin mengisi sebuah konten

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dunia Tanpa Keinginan"